Lahirkan Kemitraan Strategis Dengan Penandatanganan Kerjasama

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Setelah Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Samarinda melakukan MOU pada media-media televisi maka kali ini Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam melakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Program Studi Ilmu Komunikasi  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman (2/6) kemarin di Gedung FISIPOL UNMUL Samarinda.

DSC_0390

Pada kegiatan ini dihadiri Oleh Dekan FUAD Bapak H. M. Tahir. MM, Wakil Dekan II dan III Dr. Hj. Ida Suryani Wijaya, M.Si dan H. Bunyamin, Lc., M.Ag. turut juga hadir Kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Andi Muhammad Abdi, M.I.Kom beserta Jajaran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Mulawarman.

DSC_0374

Kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengatakan bahwa berharap agar kerjasama ini dapat meningkatkan pengembangan dan penerapan kedua belah pihak karena penandatanganan ini juga lahir karena semangat kekeluargaan dan cita-cita yang sama.

“Harapannya agar momentum penandatanganan kerjasama oleh dua institusi ini dapat melahirkan kemitraan yang strategis dalam mengemban misi tridharma perguruan tinggi, khususnya dalam penerapan maupun pengembangan ilmu komunikasi, kita yakin bahwa kerjasama kedua belah pihak dapat berjalan secara efektif dan optimal. Sebab, kemitraan ini selain terbangun karena alasan profesionalisme juga lahir dari semangat kekeluargaan. Ada pertautan ide dan cita-cita bersama untuk membumikan ilmu komunikasi menjadi lebih dinamis dan aplikatif di Kaltim”. (das/spp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id