Perpustakaan Kampus 1 IAIN Samarinda Adakan Workshop Literasi Informasi

SaaaaaaAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Pentingnya menumbuhkan semangat minat membaca mahasiswa, Perpustakaan Kampus 1 IAIN Samarinda adakan Workshop Literasi Informasi yang diselenggarakan pada (9/9) Sabtu lalu di Auditorium Kampus 1 IAIN Samarinda Jl. Abul Hasan.

Acara yang bertemakan manajemen perpustakaan dalam meningkatkan budaya baca di era digital melibatkan mahasiswa Pascasarjana (S2) menjadi peserta workshop dan yang menjadi pemateri adalah Taufiq, S.Sos, M.Si Selaku Kepala Bidang Otomasi dan Kerjasama di Badan Perpustakaan daerah.

Ditemui saat acara berlangsung, Andi Muhamad Rajanuddin, M.I.kom selaku Ketua Panitia dan Pengelola Perpustakaan Kampus 1 IAIN Samarinda mengatakan tujuannya diselenggarakannya acara ini agar dapat memberikan pemahaman dan menumbuhkan semangat atau minat baca pada mahasiswa pascasarjana.

“Tujuannya acara ini adalah supaya lebih meningkatkan lagi teman-teman mahasiswa pascasarjana untuk bisa budidayakan literasi informasi atau minat baca, dan harapannya dengan adanya workshop ini mereka tau persis bagaimana perpustakaan kedepannya dan meningkatkan lagi minat bacanya ” Tuturnya. (spp/hlm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id