Stop Bulyying Kita Semua Sama Menjadi Tema Diskusi Yang Diadakan PIK-R

a33SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Setelah dilantiknya anggota Pusat Informasi Konseling remaja (PIK-R) pelita hati, kini mereka mengadakan diskusi yang bertemakan “Stop Bulyying Kita Semua Sama” yang dilaksanakan di kampus 2 IAIN Samarinda Gedung Fasya (10/9) kemarin.

Kegiatan ini menghadirkan Bapak miftahur Ridho, S.Sos, M.Si Selaku pemateri diskusi yang bertemakan “Stop Bulyying Kita Semua Sama” yang dihadiri 50 lebih mahasiswa terdiri dari beberapa fakultas yang ada di Kampus IAIN Samarinda.

Ditemui saat acara berlangsung Dewi Anjani selaku ketua panitia dan kordinator seksi pendidikan PIK-R Pelita Hati mengatakan terselenggaranya diskusi ini agar dapat mengedukasi masyarakat kita tentang buruknya bullying dan agar dapat mengantisipasinya juga bisa lebih peduli terhadap sesama.

“Tujuan diadakannya diskusi Stop Bulyying untuk mensosialisakan kembali kepada masyarakat bagaimana sih pentingnya hidup bermasyarakat yang baik, yang damai tanpa harus ada diskriminasi yang mana sering kita dengar dengan sebutan bullying baik itu di sekolah, masyarakat maupun ditempat kerja kita, jadi harapannya kedepan untuk masyarakat kita sendiri adalah untuk mengantisipasi dan peduli terhadap sesama” Ujarnya. (spp/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id