Bimbingan Dan Konseling Islam Adakan kegiatan GELI

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,– Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda, mengadakan kegiatan Geliat Ilmiah (GELI), Rabu (04/10) yang bertempat di ruang Munaqasah FUAD kampus 1 IAIN Samarinda.

QQPeserta yang menghadiri kegiatan ini terdiri dari mahasiswa BKI itu sendiri, sedangkan yang menjadi pameteri yaitu ; Andi Nafsiah Aulia, Siti Indah Suriyani, Ayu Retno Sari, Rosidah, Eka, Eva Rosiana, mereka ini adalah orang-orang yang mengikuti perlombaan karya tulis ilmiah yang di adakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sejarah Jas merah Universitas Negeri Malang (UM).

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pengalaman dan juga berbagi pengetahuan mengenai bagaimana cara menulis karya ilmiah yang baik serta benar. Eka selaku salah satu mahasiswi BKI semester 5 yang mengikuti karya tulis ilmiah sekaligus menjadi pameteri di kegiatan ini mengungkapkan “semoga adanya kegiatan ini bisa menjadi penyemangat baru bagi para mahasiswa/i untuk berkarya melalui kary tulis ilmiah.”(wan/spp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id