Gebyar Muharram Edisi ke 2 Berakhir Dengan Meriah dan Sukses

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD – Dewan Eksekutif Mahasiswa FUAD (DEMA-F) berhasil melaksanakan acara puncak Gebyar Muharram 1439 H edisi ke 2 dengan meriah dan sukses, pada minggu (8/10) yang berlokasikan di Gedung Olah Bebaya Prov Kaltim.

22405663_228774117653605_6866393843940314031_nPada kegiatan puncak Gebyar Muharram kali ini, dimulai dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Al-Habib Alwi Baroqbah. Setelah itu dialanjutkan dengan rangkain penampilan-penampilan seni yang dipertunjukan langsung oleh mahasiswa-mahasiswi FUAD. Diantaranya penampilan drama musikal oleh mahasiswa Bimibingan Konseling Islam (BKI) semester satu, penampilan puisi berantai enam orang oleh mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester satu, penampilan stand up oleh Riski Fajar mahasiswa Ilmu Al-Quran dan Tafsir dan penampilan tari Jepen dari Sanggar Tari Genjoh Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKM-F) FUAD.

Selain pengisi acara yang memeriahkan acara tersebut, acara puncak Gebyar Muharram 1439 H dihadiri pula oleh dosen, staf dan mahasiswa FUAD. Dalam sambutannya kemarin, Wibi Wahyu selaku ketua panitia mengatakan sangat antusias dengan meriahnya acara puncak kali ini dan juga tidak lupa berterima kasih kepada sponsor, media partner serta paniti yang ikut membantu menyukseskan dan berjuang keras dalam acara Gebyar Muharram kali ini.

Dalam penutupan kemarin, Bapak Amirullah, MA, MUd menggantikan dari Dekan FUAD yang berhalangn hadir saat acara sambutan Mengungkapakan dengan adanya acara Gebyar Muharram yang kedua ini bukan hanya sebatas lomba saja tetapi juga sebagai tempat dakwah dalam menyampaikan ajaran Agama Islam. Selain itu juga, beliau menambahkan pesan dari Dekan FUAD yang mengatakan seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat yang berguna untuk biaya gratis pendaftaran mahasiswa baru di FUAD tahun depan. (den/spp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id