Kepanitiaan Acara GERIMIS Mengadakan Talkshow di Radio Pesona 107.7 FM

PPPKKKSAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Radio pesona kembali mengadakan talkshow bersama salah satu panitia acara Gerakan Indonesia Mencegah HIV Aids (Gerimis ll). Talkshow ini di laksanakan pada pada Selasa, 21 November 2017 yang bertempat di Radio Pesona jalan K.H. Abul Hasan no.3 Samarinda.

Kegiatan talkshow kali ini, membahas tentang teknis kegiatan dan schedule selama acara yang akan di laksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 1-2 Desember kemudian dilanjutkan kembali pada tanggal 4 Desember 2017. Adapun kegiatan pada hari pertama ialah orasi mahasiswa, yang akan di selenggarakan di kawasan simpang empat Lembuswana. Hari kedua yakni rangkaian lomba-lomba yang akan di selenggarakan di auditorium kampus 1. Dan pada hari terakhir akan diselenggarakan seminar. Talkshow kali ini juga menghadirkan narasumber Andi Nafsia selaku koordinator bidang seksi acara dan Rois selaku Steering comite dalam acara gerimis ll tersebut, dengan penyiar radio pesona yakni Lutfi Js.

Narasumber menjelaskan bahwa acara GERIMIS II ini di adakan oleh PIK-R pelita hati dengan tujuan memperingati hari HIV Aids sedunia. Rois juga berharap agar masyarakat luas khususnya seluruh mahasiswa dapat memahami dampak dari HIV/Aids dan bagaimana cara mencegah HIV/Aids melalui kegiatan ini, serta berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, dan jika ada halangan itu bisa di tangani dengan baik. (qom/aln)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id