Mahasiswa FUAD ikuti Kegiatan IIRF di Palangka Raya.

TTTPALANGKA RAYA, MEDIA CENTER FUAD,- Setelah mengikuti kegiatan Borneo Undergraduate Academic Forum (BUAF) yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin pada bulan juli lalu kini Topan Setiawan Mahasiswa FUAD Prodi MD mengikuti kegiatan Internasional Islamic research Forum (IIRF) yang diadakan oleh IAIN Palangka Raya (27/11).

Perhelatan akbar IIRF 2017 yang digelar IAIN Palangka Raya ini dilaksanakan pada 27 – 28 November 2017. Sejumlah perwakilan dari 55 perguruan tinggi termasuk IAIN Samarinda menghadiri kegiatan ini, tak hanya dari dalam negeri, perwakilan dari perguruan tinggi dari Universitas Said Ali Brunei Darussalam juga hadir. Terdapat ribuan pelajar di kota Palangka Raya turut memenuhi aula IAIN Palangka Raya ini.

Saat ditanya oleh media ini, Topan setiawan mengatakan “sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan IIRF di IAIN Palangka Raya ini sebab bisa berkumpul bersama-sama cendikiawan ulung dalam keilmuan, yang banyak membahas tentang isu-isu pembangunan dan ekonemi indonesia” Tanggapnya. (spp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id