Majalah Jejaring Mahasiswa FUAD Edisi III Telah Rilis

maaajalahSAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Rilisnya majalah Jejaring Mahasiswa FUAD kali ini hadir dengan sampul baru berlatarkan Wakil dekan 2 FUAD Ibu Dr. Hj. Ida Suryani Wijaya, M.Si pada (12/1) siang tadi di website Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD).

Edisi kali ini berisikan sama dengan edisi sebelumnya yaitu berita-berita seputaran Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, dengan tajuk utamanya tentang Hari Pahlawan dan Hari Santri Nasional. Yang ingin membacanya dapat mengunjungi webset FUAD di http://fuad.iain-samarinda.ac.id/1615-2/

Muhammad Khalik Saputra selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) mengatakan sangat bersyukur Majalah edisi ke III ini dapat terbit walaupun ada keterlambatan, dan berterimakasih juga pada tim yang solid dan kompak bekerja keras hingga majalah edisi III rilis, kemudian dia juga meminta maaf jika ada banyak kesalahan dan kekurangan dan berharap akan lebih banyak lagi mahasiswa FUAD yang bisa berpartisipasi dalam pembuatan majalah Jejaring.

“Alhamdulillah bisa selesai, walau terlambat terbitnya. Terimakasih buat tim yang sudah bekerja keras sehingga majalah ini masih bisa berlanjut. Walau memang banyak kekurangan, mohon dimaafkan, sehingga kedepannya lebih baik lagi. Terakhir, semoga lebih banyak mahasiswa FUAD yang bisa ikut berpartisipasi dalam pembuatan majalah jejaring ini. (spp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id