Terpilihnya Mahasiswa Fakultas Ushuluhuddin Adab dan Dakwah (FUAD) sebagai ketua Senat Mahasiswa Institut.

SAMARINDA, cuyaMEDIA CENTER FUAD – Kemarin telah dilaksanakan Musyawarah Mahasiswa yang di adakan oleh Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) dengan tema “Membentuk legislator kampus yang terdepan dalam kemajuan organisasi mahasiswa IAIN Samarinda” yang bertempat di auditorium Kampus 1 IAIN Samarinda, Jl. Abul Hasan No. 3. (17/01/18). Dini hari.

Agenda ini dimulai dari pukul 11.00 s/d 20.18 WITA. Dibuka langsung oleh Fadhullah selaku Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) yang mewakili Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan. Dilanjut Sidang Pleno Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), terpilihnya Rahmat Surya selaku Crew Media Center FUAD, Penetapan Ketua SEMA-I, pemilihan Tim Formatur dan diakhiri Penutup.

Ditemui langsung Rahmat Surya mengatakan bahwa “Awalnya saya tidak menyangka akan terpilih menjadi ketua SEMA-I namun dikarenakan Forum telah memilih dan mempercayakan kepada saya, maka demi kemajuan organisasi di IAIN Samarinda saya menyepakatinya”. ujarnya. (Cus/Aln).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id