MENINGKATKAN UKHUWAH ISLAMIYAH DEMA-F ADAKAN PEKAN DAKWAH 2018

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD,- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DEMA-F) FUAD IAIN Samarinda adakan kegiatan Pekan Dakwah 2018 yang bertemakan “Membangun Ukhuwah Islamiyah dengan Membangitkan Kreatifitas Mahasiswa yang Intelektual dan Berakhlakul Karimah”, yang  berlangsung selama tiga hari pada hari Jum’at hingga Minggu (27-29/4) di Auditorium Kampus 1 IAIN Samarinda Jl. Abul Hasan.

Kegiatan ini merupakan program kerja dari departemen pengembangan sumber daya manusia (PSDM), yang menjadi program rutin tahunan dan telah dilaksanakan sebelumnya pada tahun 2017. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bunyamin, Lc. Ma, seluruh Dosen FUAD dan diikuti oleh seluruh mahasiswa/i IAIN Samarinda dengan berbagai macam cabang lomba yakni tartil, dai/daiyah dan cerdas cermat agama. Acara ini juga diisi dengan pentas seni yakni Stand Up, puisi, akustik, Sanggar Tari Genjoh dan Habsy al-Munawar.

Saat diwawancara media ini, Novita selaku ketua panitia pekan dakwah 2018 berharap selalu terjalin silaturahmi antara mahasiswa IAIN Samarinda dan kegiatan ini bisa menjadi wadah mahasiwa untuk berkarya.

“Harapan saya agar semakin terjalin silaturahmi antar mahasiswa IAIN Samarinda yang lainnya selain dari FUAD itu sendiri, bisa memberi semangat untuk mereka agar bisa terus berkarya tanpa melupakan unsur agama di dalamnya. Bisa benar-benar menjadi wadah untuk mengasah kemampuan mereka agar lebih baik kedepannya kalau ada lomba lagi dan melatih percaya diri”. Tuturnya. (via/iki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id