ORMAWA FUAD HADIRI RAPAT PEMBUATAN LAPORAN KEGIATAN BERSAMA WAKIL DEKAN II

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD, – Karena seringnya terjadi kebingungan dalam pembuatan laporan kegiatan maka Wakil Dekan II adakan Pelatihan pembuatan laporan yang dilaksanakan pada Jumat (11/5) pukul 08.00 pagi di Ruang Munaqosah, Kampus 1 IAIN Samarinda Jl. Abul Hasan.

Kegiatan ini selain dihadiri Ibu Dr. Hj. Ida Suryani Wijaya, M.Si, selaku Wakil Dekan II juga dihadiri oleh penggurus Senat Mahasiswa (SEMA-F), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), HMPS Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), HMPS Manajemen Dakwah (MD), dan HMPS Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT).

Saat diwawancarai media ini, Wakil Dekan II mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melatih ORMAWA agar dapat membuat laporan yang baik dan benar sesuai KMA No 9 tahun 2016.

“Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk melatih pengurus organisasi mahasiswa dalam membuat laporan kegiatan yang sesuai dengan KMA No 9 tahun 2016, karena selama ini pengurus ORMAWA sering kebingungan dalam pembuatan laporan kegiatan”. Ungkapnya. (azh/apr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id