HMPS Komunikasi dan Penyiaran Islam Adakan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah dan Teknik Presentasi

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD – Dalam meningkatkan potensi mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam mengadakan Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah dan Teknik Presentasi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu [01/05/2019] bertempat di Ruang Munaqosyah Kampus 1 IAIN Samarinda.

Menyusung tema “Mengembangkan Potensi Menulis Mahasiswa Dalam Berkarya Ilmiah”. Kegiatan ini diikuti sekitar 50 peserta yang didominasi oleh mahasiswa semester 2 dan seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Dalam kegiatan ini terbagi dua sesi dengan pemateri yang berbeda pula. Pada sesi pertama membahas cara menulis karya tulis ilmiah yang benar disampaikan oleh Riswan S.Pd, M.Si selaku Kepala Jurusan (Kajur) Penyiaran Islam. Sesi kedua membahas teknik presentasi yang baik dan menarik disampaikan oleh Muhammad Salehudin M.Pd selaku Dosen Pasca Sarjana. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dilihat dari sangat antusiasnya para mahasiswa dalam pembahasan tersebut. (skm/bia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

contoh-undangan-resmi-rapat

KOTAK ADUAN

dapat dikirim melalui email

fuad@iain-samarinda.ac.id