FUAD Gelar Yudisium Gelombang I

SAMARINDA, MEDIA CENTER FUAD, -Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Samarinda sukses menggelar Yudisium gelombang I pada selasa (7/7) lalu.

Pelaksanaan yudisium dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkungan FUAD IAIN Samarinda dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berjabat tangan.

Tercatat sebanyak 52 mahasiswa dari 4 Progam Studi yang mengikuti yudisium, antara lain 5 mahasiswa berasal Bimbingan Konseling Islam (BKI) , 21 mahasisawa Manajemen Dakwah (MD) , 17 mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) dan 9 mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Pada Proses Yudisium ini ada empat mahasiswa berprestasi yang memperoleh piagam penghargaan yaitu Alvita Niamullah, S. Ag dari prodi IAT dengan IPK 3.85, Sahuri Siregar, S. Sos dari prodi BKI dengan IPK 3.78, dan dua mahasiswa dari prodi KPI yaitu Windi Fahresa, S. Sos dengan IPK 3.81 serta Siti Noorjannah dengan IPK 3.74.

Dekan FUAD IAIN Samarinda, Ibu Hj. Noorthaibah, S. Ag berpesan pada mahasiswa yang telah mengikuti yudisium ini agar tetap menjaga nama baik almamater Kampus IAIN Samarinda dengan menjadi sarjana yang handal dalam mengamalkan ilmunya dan selalu mengedepankan akhlakul kharimah sebagai alumni kampus Agama Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *